BIONIC DBMS



INOVASI SI & TEKNOLOGI INF.MODERN
KESIMPULAN ARTIKEL

DBMS BIONIK merupakan dbms dimana bionik itu sendiri merupakan anatomi buatan yg dapat dikontrol oleh otak penggunanya. Secara garis besar dbms bionik adalah bagian-bagian pada sistem manajemen basis data yg dapat dikontrol oleh otak penggunanya yaitu manusia.



Kesimpulan ini saya berpendapat bahwa kontrol arus beban kerja dengan latency sesuai mereka yang lain layak target untuk dukungan hardware. Untuk garis besar transaksi pengolahan arsitektur yang offloads banyak dari fungsinya untuk reconfigurable hardware. Kami memperkirakan konvergensi untuk sepenuhnya "bionik" database Engine yang melaksanakan fungsi tombol hampir semua langsung di perangkat keras dan membuang perangkat lunak untuk peran sebagian besar manajerial.



Pengenalan yang pertama adalah kecepatan prosesor clock yang sudah stagnan selama satu dekade tidak mungkin untuk meningkatkan waktu segera karena kekuatan keprihatinan. Reaksi industri, untuk membasmi berbagai Core identik, menyebabkan kesulitan dengan Amdahl's undang-undang. Yang kedua adalah kinerja keuntungan di masa depan akan datang dengan memanfaatkan transistor lebih efektif, bukan dengan memanfaatkan lebih dari mereka pada saat kita lakukan hari ini, dan desain multicore homogen akan jatuh dari nikmat. kami berpendapat bahwa kebiasaan hardware, dan reconfigurable hardware khususnya, juga menjanjikan untuk perhitungan yang didominasi oleh kontrol aliran dan tinggi-latensi operasi, perhitungan yang secara luas digunakan dalam transaksi pengolahan dan grafik traversals.



Sepanjang analisa saya, terdapat dukungan hardware yang efektif tidak selalu perlu meningkatkan kinerja baku. Tujuan adalah untuk mengurangi penggunaan energi bersih. Dan sebagian kecil mengejutkan dari operasi database setuju untuk implementasi perangkat keras; kami memperkirakan bahwa masa depan sistem kebanyakan akan menggunakan perangkat lunak untuk mengkoordinasikan penggunaan dan interaksi unit tersedia hardware.

 Yang paling Sederhananya, gelap silikon adalah tren untuk meningkatkan fraksi chip's transistor tetap tidak terpakai pada waktu tertentu. Efek yang timbul dari dua sumber. Pertama-mengabaikan kekuatan scaling sejenak homogen multicore desain permintaan tumbuh secara eksponensial paralelisme dari perangkat lunak.

 Kurangnya daya scaling dalam transistor generasi berikutnya, berarti bahwa daya kendala akan memaksa sebagian kecil berkembang hardware offline bahkan jika perangkat lunak dapat digunakan itu.



Pemrosesan query khususnya dalam bentuk kolumnar menghasilkan dataflow yang signifikan dan relatif mudah kontrol aliran yang memetakan baik hardware. Transaksi pengolahan, di sisi lain, memiliki aliran kontrol berat dan komponen dataflow kecil, tidak teratur (biasanya dari pointer mengejar berbagai); mereka membuat target utama prosesor [1] sangat tidak efisien dan tidak meminjamkan diri untuk setiap bentuk jelas akselerasi hardware.



Control mengalir dalam perangkat keras hardware kustom memiliki reputasi untuk miskin penanganan aliran kontrol, sebagian besar dari usaha yang gagal untuk mengambil aliran kontrol dinamis dari tujuan umum program. Hardware benar-benar unggul di aliran kontrol, sebagaimana dibuktikan oleh otomaton negara terbatas di mana-mana, khususnya non-deterministik negara terbatas automata (NFA), yang mempekerjakan paralelisme hardware untuk efek yang besar



Pengolahan transaksi bionic sebagai system target beton, arsitektur system digambarkan dalam Hotel ini memiliki FPGA berkinerja tinggi dengan akses langsung ke disk dan memori lokal kolam; memori FPGA sisi uncached, tapi controller memori "menebari-mengumpulkan" yang memberikan bandwidthGBps 80 untuk permintaan 64-bit acak, sangat membantu untuk beban kerja dengan pemukiman miskin. FPGA dan host-sisi memori yang koheren dan dapat diakses oleh CPU atau FPGA, meskipun PCI bus membebankan NUMA efek parah (2µs round-trip). Karakteristik ini mendikte bahwa FPGA menangani sebagian manipulasi data, dan komunikasi CPU FPGA harus asinkron. PCI bus menyediakan cukup bandwidth untuk mendukung beban kerja OLTP, dan penyaringan di FPGA bergaya Netezza harus mengurangi keprihatinan bandwidth untuk query.



Membuat murni hardware OLTP mesin tidak mudah, (atau setidaknya tidak ekonomis) untuk beberapa alasan, tidak sedikit di antaranya adalah berbagai dan sifat dinamis dari beban kerja transaksional. Oleh karena itu kami mengusulkan arsitektur perangkat lunak-perangkat keras hibrida yang mengimplementasikan operasi sangat penting untuk perangkat keras, perangkat lunak koordinasi penggunaannya dan menyediakan fallback untuk kasus-kasus keterisolasian sudut.



 hambatan analisisArsitektur berorientasi data (DORA) memungkinkan sepenuhnya sharedeverything transaksi sistem untuk mendapatkan sebagian besar manfaat tersedia dari partisi dataset pengolahan, tetapi tanpa gerakan data biasanya diperlukan dengan partisi



 arsitektur IkhtisarBerdasarkan kemacetan yang diidentifikasi dalam bagian sebelumnya, kami mengusulkan suatu arsitektur yang offloads empat utama operasi untuk hardware: pohon probe, tampilan manajemen (rincian ikuti), log buffering, dan Manajemen antrian. Kita juga berasumsi mesin Netezza-gaya menerapkan pilihan dan proyeksi untuk query untuk mengurangi bandwidth tekanan pada PCI bus.

Overhead dapat berkurang secara signifikan dengan menggabungkan struktur data cache ramah dan membiarkan kode tingkat yang lebih tinggi yang menangani kontrol concurrency. Namun, sifat acak traversals pohon akan meninggalkan bahkan paling sederhana perangkat lunak implementasi latency terikat, pembatasan penggunaan langkah-langkah yang kompleks seperti PALM [12].



               Logging system dora menghilangkan sebagian mengunci (dengan sisanya menjadi thread-lokal), meninggalkan log database sebagai layanan terpusat utama. Meskipun pertengkaran log dapat dikurangi untuk sistem tunggal-socket dengan beberapa upaya yang cukup besar, soket multi sistem tetap tantangan terbuka karena soket di-soket komunikasi latency.



Antrian di DORA biasanya melihat hanya cahaya pertengkaran terburuk, tetapi mereka masih memiliki overhead signifikan manajemen (yang merupakan bagian dari Dora dan komponen front-end .



Overlay database sistem bionik akan menggunakan dua data kolam.Sisi CPU mempertahankan cache hasil menengah dan data lainnya "memasak", sementara sisi FPGA mempertahankan lapisan dalam memori dari database. Hamparan menyajikan cache dibaca dan penyangga menulis sampai mereka dapat bergabung massal kembali ke data pada disk (menggantikan buffer pool),



Gelap silikon adalah di sini. Desain perangkat lunak hardware Co tidak dapat dihindari. Dalam makalah ini kami membuat kasus sebagian besar pengolahan transaksi hardwarebased implementasi. Sebelumnya sketsa arsitektur sistem mana latensi setiap sumber memiliki dukungan hardware untuk menghindari atau pembongkaran, sehingga perangkat lunak dapat melanjutkan dengan sesuatu yang lain daripada menghalangi. Hal ini berlaku dari I/O permintaan semua jalan ke cache meleset.

untuk lebih jelasnya silahkan download http://cidrdb.org/cidr2013/Papers/CIDR13_Paper105.pdf


ANALISA:



Jadi menurut analisa saya mengenai kasus tersebut  Bionik DBMS adalah ilmu system perangkat lunak yang digunakan untuk mengelola suatu basis data dan menjalankan operasi terhadap data yang diminta banyak pengguna  dengan menggunakan struktur anatomik atau proses fisiologi dengan komponen elektronik atau mekanik.  Ilmu bionik ini sedang mengalami kemajuan besar, misalnya pengembangan telinga bionik, mata buatan, dan prostesis sensoris. Kemajuan teknologi dan bersatunya disiplin ilmu seperti elektronika dan biologi telah menjadikan bionic DBMS dirancang untuk dapat melakukan manipulasi data secara lebih mudah  dan menjadikan suatu kemungkinan yang sungguh-sungguh nyata. Ide yang inovatif bionik ini berasal dari banyak bidang, Sebelum adanya DBMS, data pada umumnya disimpan dalam bentuk flat file, yaitu file teks yang ada pada sistem operasi. Sampai sekarangpun masih ada aplikasi yang menimpan data dalam bentuk flat secara langsung. Mulai dari biologi, fisika dan matematika hingga teknik material.[Penemuan berdasarkan alam ini kemudian diterapkan lebih banyak bidang lagi, khususnya arsitektur, disain, dan produksi. Jadi dengan adanya bionic dbms akan lebih mudah lebih canggih dan efektif dalam penyimpanan data dan cara kerjanya pada sistem operasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AQIDAH, SYARIAH, AKHLAK

Soal Tentang PHP